Senin, 28 Oktober 2013

Aku Grace Freya Anindita.
        Seorang wanita yang selalu membuat onar kehidupan seseorang, yang selalu membuat yang ‘pernah’ jadi kekasihnya merasa menyesel berpacaran dengannya, hingga sebutan ‘sihebat’ pernah menjadi gelar untuknya. Ketika semuanya berjalan bagaimana bisa tangisan selalu ada mengalir dari pipi wanita ini? Wanita dengan penuh kesalahan yang merajalela berlarian kesana – kemari membuatnya ingin bunuh diri saat itu juga.

        Kehidupannya tak berakhir sampai disini, dia tersiksa atas bayang – bayang dengan laki – laki yang pernah membuat julukan ‘sihebat’ untuknya, bukan- bukan untuk membanggakan sesuatu yang bagus, namun sebaliknya. Grace selalu membuat kesalahan kesalahan yang fatal, kesalahan yang diluar akalnya, kesalahan yang membuat ia masuk kedalam ‘perangkap’ sang lelaki. Dua lubang kesalahan telah dibuatnya secara sempurna. Saat semua berlangsung lagi – lagi ia harus menangis menahan emosi yang meluap – luap, mencaki dirinya yang “SELALU” membuat kesalahan. Yang difikirannya saat itu bagaimana caranya sanglelaki bisa memaafkan kesalahan wanita yang selalu membuat kesalahan ini. Entah bagaimana caranya, meski harus berpisah atau saling menjauh, mungkin iya sanggupi yang difikirkan saat itu hanya ingin dimaafkan, tanpa peduli iya akan dihilangkan sekalipun, ini resiko "SIHEBAT" pembuat kesalahan kan? ini "SIHEBAT" pembuat onar kan?. 
             Tanpa sengaja ia menghilangkan kepercayaan dan sayang sang lelaki padanya. Rasa takut dihapuskan dalam ingatan lelaki itu adalah hal yang sangat menakutkan, meski kenyataan kini ytelah berada digaris tangannya.

Yang aku tahu, aku terus berusaha
untuk tetap menyayangimu~ Sirius
sepenggal kisah "SIHEBAT"

GRACE FREYA ANINDITA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar