Kamis, 19 September 2013

THE END ^^

           Dua tahun telah berlalu dan kini aku bersama Ganjar mulai faham akan kesalahan yang terjadi selama ini, pertemuan ku dengan Carlen yang tak pernah terwujud, kisah Sirius yang tak pernah terselesaikan, karena yang aku tahu aku dan dialah yang akan membuat akhir dari cerita Sirius. Meski ku tahu Sirius ku kini telah menjadi katai putih untuk selamanya

         Aku memiliki kenyataan hidup yang pahit tentang Sirius, namun dirimu tak pernah membiarkan aku sendiri, kau mengirimkan Sirius yang sama tanpa perbedaan yang mencolok. Kamu terlalu baik diantara constellation yang lainnya, itu yang membuatku tak pernah melupakan siapa dirimu – Sirius.
Kini meski ada satu hal yang berbeda dengan yang biasa aku lihat, namun ada dia sosok gagah namun berwibawa, sosok yang membawaku kembali pada kenyataan, membuatku mengerti arti kesetiaan tanpa batas yang ia rasuki dalam setiap detak jantung yang ku miliki. Aku mencintainya, meski ada banyak hal yang berubah dalam kehidupan dan dunia yang berbeda mungkin
           
Ketika aku mencoba menjauh, tanpa disadari aku akan kembali kepada titik awal dimana aku harus menyelesaikan sebuah rahasia pada rasi bintang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar